Lama gak nulis, eh mau nulis kok serba kaku, antara jemari dengan otak kok tidak sinkron terus. Tapi gak papalah yang penting nulis, karena seorang blogger tidak boleh banyak alasan hanya untuk alibi tidak menulis. Nulis yo nulis, tulisan salah yo didandani. Oke, gitu saja.

Oke sekarang saya mau cerita mengapa saya menulis blog ini. Jadi gini ceritanya, berawal dari obrolan dengan teman-teman di group wasap blogger. Sebut saja Mas Arif yang sudah sangat mahir dalam perbloggeran itu, punya usul untuk membuat Arisan Blogger. Bingung ya apa itu arisan blogger? yo Sama. Tapi pada intinya begini menurut mbak Hiday, arisan blogger adalah sebuah kegiatan saling mereview blog antar sesama blogger dan kemudian hasil review tersebut ditampilkan di blog masing-masing. Tepat pada hari sabtu 22 Juli 2017 diundi arisan untuk yang pertama kalinya, dan ternyata arisan blog perdana diraih oleh blogger yang sangat multi talenta, siapa lagi kalau bukan Kak Towo.

Kak Towo memilik nama asli Adi Sutowo beralamatkan di Desa Tegalrejo Kecamatan Merak urak (tonggo deso sama saya hahahaha). Selain sebagai blogger hebat kak towo juga berprofesi sebagai tenaga kependidikan di salah satu sekolah yang beberapa waktu yang lalu sempat viral di media sosial karena membuat sebuah baliho yang memampang tokoh film fiksi Harry Potter yang diplesetkan menjadi Mari Pinter. Selain itu kak towo juga berprofesi sebagai Master of Ceremony alias Pranotocara. Meskipun beliau sangat sibuk dengan profesi segitu banyaknya, tapi masih menyempatkan untuk menulis tentang pengalaman pribadi, tips kesehatan hal apa saja yang menurutnya menarik untuk ditulis. Sudah ya segitu saja tulisan saya, beliaunya sudah sangat terkenal jadi perkenalkannya sampai disini saja, tapi kalau masih merindukannya kepoin saja media sosialnya. (maswid)

Facebook : Kukuh Prabu Fajar 
Youtube : Adhi Sutowo 
Blogger : kaktowo.com & Prabu Media Group
Twitter : @adhi_sutowo
Instagram : dhitatuban

Kategori: Feature

maswid

simple

11 Komentar

Arif punakawan · 23 Juli 2017 pada 12:24 am

Harus mencontoh semangatnya kak towo nih. Hehehe

Andhika Nur Afian · 23 Juli 2017 pada 12:58 am

Keren artikelnya

Reyvan BAT · 23 Juli 2017 pada 5:11 am

Kak Towo emang jos multitalenta banget

Blok 51 · 23 Juli 2017 pada 7:38 am

Meski kaku, tapi ada manis-manisnya mas.. Hihi.. ??

Adhi Sutowo · 23 Juli 2017 pada 5:33 pm

Gunging panuwun mas wid masternya blog…..mangapresiasikan apa yg ada dalam diri dan ingin terus belajar dari sang senior…kalo julukan multitalenta itu kok lebay ya…..iy g teman2 blogger…hehehe…

    Andhika Nur Afian · 23 Juli 2017 pada 8:43 pm

    Tapi itu cocok buat kak towo 🙂

Nafakhatin Nur · 23 Juli 2017 pada 8:03 pm

Blogger Tuban gitu lho..

Djacka Artub · 23 Juli 2017 pada 9:27 pm

Sepertinya saya harus merguru sama Kak Towo. Biar bisa multi talenta. ??

nur rochma · 24 Juli 2017 pada 9:04 am

Belajar dari kak Towo, belajar out of the box. Seperti baliho Harry Potter itu.

Bakhtiyar Sierad · 28 Juli 2017 pada 7:05 am

Singkat padat beritanya.. itu kak towo mantap multi talent

Anis khoir · 29 Juli 2017 pada 11:40 am

Pengen belajar bahasa jawa dr kak towo yg halus dan desain undangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *